--===MARI BERBAGI===--

Tafsir Mimpi U, V, W, Y, & Z



Uang
Jika anda bermimpi meminjam uang kepada seorang yang butuh, bertanda anda akan turun tangan dalam urusan sendiri maupun dengan orang lain. Mimpi kehilangan uang, bermakna akan memperoleh karunia yang halal. Mimpi mendapat uang dijalan, bermakna akan ditolong oleh kawan karib. Mimpi mendapat uang saja bermakna akan jatuh sakit. Mimpi menyebar uang, bermakna akan menderita kerugian karena melakukan sesuatu tanpa pikir panjang. Mimpi menabung uang bermakna, akan dibenci/diperdaya orang.

Uban
Jika anda bermimpi rambut anda beruban atau melihat uban, bermakna panjang usia/umur.

Ubi
Jika anda bermimpi melihat ubi atau menanam ubi dikebun, bermakna, akan ada suatu karunia atau pemberian orang yang segera anda temui dengan didahului dengan perjuangan bathin yang kuat.

Ular
Jika anda seorang jejakan atau seorang gadis bermimpi melihat atau dipagut (digigit) ular, bermakna akan segera mendapatkan pasangan atau jodoh. Dan bila anda telah menikah bermimpi demikian, bermakna akan memperoleh kemakmuran hidup. Mimpi melihat ular kecil dengan tiba-tiba berubah menjadi naga, bermakna akan ada orang besar yang menolong anda. Melihat ular berwarna-warni, bersirat kebahagiaan segera terbayang pada anda. Mimpi melihat ular yang banyak sekali, bermakna akan panjang umur. Mimpi dikelilingi banyak ular, bermakna firasat akan banyak orang yang memusuhi anda.

Undangan
Jika anda bermimpi mendapat undangan, bermakna akan panjang usia. Mimpi tidak menghadiri undangan, bersirat jika anda seorang pimpinan (perusahaan) haruslah lebih berhati-hati dalam memainkan rol kehidupan.

Uniform
Jika anda bermimpi memakai uniform militer bermakna anda akan memperoleh kemajuan dalam hidup.

Undian/Lotre
Mimpi menang lotre, bermakna anda harus berhati-hati kepada sahabat yang bermulut manis, tetapi sesungguhnya berhati busuk.

Upah
Jika anda bermimpi mendapat upah (bayaran) karena keringat lelah anda, bermakna akan dipercaya oleh orang.

Usus
Jika anda bermimpi melihat usus binatang terhambur ditanah, bermakna ada orang jahat yang mencoba anda sepaya terus berjaga-jaga.

Vacantie
Jika anda bermimpi sedang vacantie (hidup nyata, lepas dari resah dan luluh) dengan perasaan gembira, bermakna waktunya kembali sadar (mengerti apa yang terjadi saat ini), kegembiraan itu akan anda rasakan.

Vak/Fakultas
Jika anda bermimpi sekolah di vak/fakultas, bermakna anda akan dapat menghargai jasa dan pendapat baik dari teman-teman.

Varia/kombinasi
Jika anda bermimpi melihat varia (kombinasi) warna dari berbagai macam kain atau benda lainnya, bermakna bila anda akan mengalami kesukaran untuk memenuhi kebutuhan yang anda inginkan jika anda terlalu tergesah-gesah.

Veteran
Jika anda bermimpi sebagai seorang veteran, bermakna segala jasa baik yang pernah anda lakukan akan selalu diingat oleh orang yang anda tolong..

Wahyu
Jika anda bermimpi seolah-olah diberi wahyu oleh Yang Maha Kuasa, bermakna akan menjadi orang yang pandai atau akan berumur panjang.

Wayang
Jika anda bermimpi menonton wayang bersama pasangan/partner, bermakna sukses dalam cinta dan kehidupan berumah tangga akan bahagia.

Wakil
Jika anda bermimpi menemui seorang wakil pejabat jawatan (orang berpangkat), bermakna kepercayaan akan datang dari tempat anda bekerja. Dan bila anda sendiri yang menjabat sebagai wakil, bersirat akan hidup berlebih-lebihan.

wc
Jika anda bermimpi pergi ke W.C yang kotor, bersirat anda akan beruntung.

Wajan
Jika anda bermimpi melihat wajan, bermakna akan bersusah hati.


Wanita
Jika anda bermimpi bertemu wanita cantik, bermakna segala yang diharapkan dari percintaan akan berhasil. Dan jika seorang wanita bermimpi bertemu seorang laksamana, bersirat akan kawin dengan seorang duda yang kaya raya.

Waringin
Jika anda bermimpi memanjat pohon waringin, bermakna akan mendapatkan anak bersamaan ketika mendapat keuntungan.

Wartawan
Jika anda bermimpi menjadi wartawan, bermakna segala yang tergaris dalam pikiran akan mudah untuk diwujudkan. Dan jika bertemu dengan seorang wartawan dan mengadakan wawancara, bersirat agar waktu yang anda miliki jangan disia-siakan.

Warung
Jika anda bermimpi makan diwarung dengan banyak teman, bermakna rezeki akan tiba dalam waktu yang singkat. Mimpi makan sendiri di warung, bertafsir akan ada kegagalan yang datang. Anda bermimpi sebagai pelayan warung atau mendirikan warung, bersirat akan beralih pekerjaan.

Wudhu
Jika anda bermimpi mengambil air wudhu, bermakna pekerjaan yang anda kerjakan akan selesai dengan baik.

Yakin
Jika anda bermimpi ada orang-orang yang datang memberikan keyakinan atau kepercayaan kepada anda, bermakna anda haruslah lebih berhati-hati benar dengan semua berita yang pernah anda dengar dari keluarga atau teman-teman. Sedikit pengertian sangatlah membahayakan.

Yapon
Jika anda bermimpi melihat jejeran yapon yang dipamerkan ditoko atau pasar-pasar kain, bermakna kehidupan percintaan anda dalam keadaan harmonis dan tenang.

Yasin
Jika anda bermimpi mendengar atau membaca Yasin, bertanda baik kehidupan berumah tangga akan selalu terpelihara.

Yatim Piatu
Jika anda bermimpi memasuki rumah yatim, bermakna akan ada suatu kemuliaan dalam hidup dengan kesempurnaan ilmu. Sedangkan mimpi anda sendiri yang yatim piatu, bertafsir rezeki anda akan tiba dari pengasihan orang banyak..


Zakat
Jika anda bermimpi memberi zakat kepada fakir miskin, bermakna anda tidak akan kekurangan uang setiap hari.

Ziarah
Jika anda bermimpi ziarah kekuburan/makam, bermakna anda akan menemui kehidupan yang damai dan tenang dengan menjadi orang yang mulia lahir bathin.

Zina
Jika anda bermimpi berzina dengan dewi (wanita cantik dari surga) bertanda akan mendapatkan anak yang baik. Dan jika mimpi berzina dengan puteri (wanita terpandang), bermakna akan mendapat rugi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar