--===MARI BERBAGI===--

NOSTARDOMUS PRIMBON ALA BARAT


Bila di indonesia ada Primbon Jawamaka di barat sono ada Primbon Nostradamus, saya sendiri gak tau artinya yang jelas kayaknya cukup populer di barat sono, sama populernya dengan primbon jawa.
Alkisah menyebutkan, Michael McClellan, seorang pengamat meta-fisika dan pakar pembacaan Nostradamus mengemukakan sejumlah ramalan pentingnya. Ramalannya :
  • KEMUNGKINAN AKAN MELETUSNYA PERANG DUNIA KE-3 (ARMAGEDDON) YANG AKAN MENJADI AKHIR DARI PERADABAN MANUSIA. Seluruh dunia akan terlibat dan akan menggunakan 1001 senjata mutakhir. Disinyalir mucul dari timur tengah.
  • BENCANA ALAM DAHSYAT DI SELURUH DUNIA
    [century IV ayat 67]
    Periode kekacauan dimulai dengan masa masa pergeseran geologis bumi.gempa,letusan gunung berapi,dan gangguan sistem cuaca menjadi tanda alam yg mengkhawatirkan. Akibatnya bencana kelaparan terjadi dimana mana sementara di belahan bumi lain terjadi BENCANA BANJIR !!. Bangsa bangsa MAKMUR khususnya bangsa barat akan menjadi lemah. Mereka akan dikalahkan oleh SIPIL dan orang akan berebut ke tempat yg dipenuhi air.kekuasaan AMERIKA SERIKAT akan takluk oleh bencana alam yg maha dashyat. Secara ekonomi, AS akan mengalami kebangkrutan dan tiga negara besar lain akan mengirim bantuan untuk sipil yg menderita.
  • PKEMUNCULAN RAJA TERROR
    [Century VIII ayat 29]
    Pada saat org2 menderita,raja teror akan muncul sebagai HERO yg taktik sebenarnya hanyalah perbudakan bagi org yg ditolong. Raja teror akan menggunakan bencana alam sebagai peluang merobohkan kekuasaan pemerintah. TIMUR TENGAH akan dijadikan basis.
  • RAJA TERROR MULAI BERKUASA DI TIMUR TENGAH ( IRAN )
    [century II ayat 23 dan 81]
    Raja teror akan MENGAMBIL ALIH IRAN dengan menggunakkan jebakan melalui tokoh2 politik. Pengkhianatan akan muncul dan terjadi perang sipil disana seorang wakil akan muncul namun akan terbunuh ketika iran diambil alih. Kekuasaan raja teror akan di ekkspansi hingga ke eropas kemudian ke mediterania. Dia juga akan menyatukan AFRIKA UTARA yg bersimpati karna latar budaya dgn asia dan timur tengah.
  • PEMIMPIN DI TIMUR TENGAH AKAN MELUNCURKAN NUKLIR DI MEDITERANIA
    [CENTURY II AYAT 3 DAN 4]
    Seorang penguasa di Timur Tengah akan berhasil mendapat senjata nuklir dan akan meluncurkannya akbiat obsesinya pada perang. NEGERI ITU MEMILIKI SEBUAH PANTAI DI MEDITERANIA. Salah satu bom akan jatuh di daratan dan perairan mediterania, meracuni seluruh ikan2, terjadi disebuah pantai timur mediterania yang berkarang gelap.
  • PARA PEMIMPIN NEGARA DUNIA KE-3 AKAN BERSELISIH ( NEGARA MISKIN )
    [century III ayat 60]
    SEORANG PRIA MUDA BERKULIT GELAP muncul sebagai pemimpin di negara dunia ke-3 dengan tujuan menyatukan negara2 dunia ke3 untuk melawan negara maju khususnya diseputar laut adriatik,kaspia dan ISRAEL. (Ditegaskan oleh McClellan BANYAK RAMALAN YG MENGACU PADA PERISTIWA INI).
  • PERISTIWA PEMBUNUHAN TERHADAP PARA TOKOH PENTING DI BELAHAN DUNIA
  • TEWASNYA GEORGE WALKER BUSH
    Adalah ironi ketika sebuah film menggambarkan pembunuhan George W. Bush yang AKAN DIRILIS OKTOBER 2007. Ini sesuatu yg menyerupai kenyataan dibanding sebuah film. bush akan tewas 07 mei 2007. Angka 7 diambil akibat peristiwa di irak atas rencana pembunuhan ayahnya GEORGE BUSH Sr. Mei 1993,14 (2x7) tahun silam.
    Ini berarti ramalan tersebut MUNGKIN SAJA GAGAL. Metode penanggalan tujuh merupakan penanggalan peristiwa masa lampau . Seperti masalah teroris yg mengalami pengulangan dimasa lalu hingga kemasa depan. Presiden yg sekarang berkuasa akan "pergi" dengan cara2 luar biasa. Inilah ramalannya. ayat 8.73 : raja yang agung akan diserang oleh serdadu biadab secara tidak adil, tidak jauh dari kematian IBU KESERAKAHAN akan menyebabkan akibat, KONSPIRATOR DAN DUNIA DALAM PENYESALAH BESAR.
  • MUNCULNYA IBU KESERAKAHAN
    Disinyalir adalah CINDY SHEEHAN seroang aktivis anti perang dan pelawan kebijaksanaan BUSH karna anaknya tewa di Irak. Sekarang ia haus akan popularitas, tapi itu semua tidak cukup untuk mengganti anaknya yg telah hilang. Jika ayat ini menjadi kenyataan, maka CINDY SHEEHAN akan merancang skenario demonstrasi massal di Washington dan meluas menjadi kerusuhan besar dan membuat teroris yng menyamar menjadi pelajar dengan mudah menjalankan aksinya.
  • MUNCULNYA PENAMPAKAN PUTRI DIANA
    Peringatan 10 tahun kematian Lady Diana akan terjadi kesuraman dimana LETUSAN GUNUNG BERAPI YELLOWSTONE AKAN MENGHANTUI INGGRIS PADA TAHUN 2008. PADA OKTOBER 2008 AKAN MUNCUL SEBUAH CAHAYA API DENGAN BAYANGAN MENYERUPAI WANITA DAN AKAN MUNCUL DITANAH TEMPAT PUTRI DIANA DIKUBURKAN dan DAPAT DISAKSIKAN SELURUH ORANG. Ribuan orang akan datang menyaksikan peristiwa ini dan saat itu pula diana aka menyampaikan pesan pesannya kepada dunia.
PERANG ANTAR PENDETA
Atas peristiwa kemunculan Lady Diana, banyak pendeta yang tidak mau mengakui kemunculan Diana sebagai mukjizat Tuhan. Maka dari itu,akan muncul 2 kubu besar yang satu menganggap peristiwa itu adalah isapan jempol belaka, dan yang lainnya menganggap diana adalah orang suci yang diutus tuhan. Puncaknya akan terjadi pertumpahan darah di kalangan gereja dan tidak sedikit pendeta yang terbunuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar