--===MARI BERBAGI===--

Tafsir Mimpi D, E & F


imagebam.com
Dadar
Jika anda bermimpi makan dadar, bertanda anda akan tidak bersusah-susah dalam hal cinta selalu terpenuhi bila mana bermimpi makan dadar.

Dadu
Jika anda bermimpi sedang main dadu maka kemungkinan nasib buruk akan datang menimpa, sebaiknya anda dengan segera merobah hidup anda.

Dagang
Jika anda bermimpi menjadi kepala kantor dari salah satu perusahaan dagang bertanda anda akan senantiasa berkelebihan dan tahu akan hidup sosial, asalkan pekerjaan anda kurang mementingkan kondisi yang berlebih-lebihan.

Daging
Jika anda bermimpi memakan daging mentah, bertanda kurang menyenangkan hidup anda, kalau daging masak tentu baik.

Daging ******
Jika anda bermimpi memakan daging ******, bertanda segera mendapat halangan besar.

Daging Angsa
Jika anda bermimpi memakan daging angsa, bertanda anda akan mengalami rasa kurang enak badan (kesehatan kurang baik).

Daging Sapi
Jika anda bermimpi memakan daging sapi, bertanda anda kebaikan akan tiba pada anda.

Daging Kambing
Jika anda bermimpi memakan dading kambing, bertanda kampung halaman anda atau desa kelahiran senantiasa tentram.

Daging Seiris
Jika anda bermimpi melihat daging seiris atau sepotong bertanda anda akan dapat kebaikan.

Daging dan urat
Jika anda bermimpi makan daging dan urat hitam atau merah dari kambing, bertanda alamat akan mendapatkan penyakit yang tiba-tiba.

Daging kambing gibas
Jika anda bermimpi memakan daging kambing gibas yang hitam bertanda akan datang keberuntungan yang lumayan.

Dahaga/Haus
Jika anda bermimpi haus sekali, bertanda anda akan menerima suatu rezeki dari hasil keringat anda sendiri.

Dahan/Pohon
Jika anda bermimpi melihat sebuah pohon yang meranggas, suatu alamat bahwa anda akan ditimpa kemiskinan, sedangkan melihat pohon yang rindang dan lebat oleh buahnya, alamat kekayaan akan datang kepadamu.

Dayung
Jika anda bermimpi melihat dayung terletak didalam perahu, suatu pekerjan anda yang akan kosong. Sedangkan mimpi melihat dayung hanyut dikali, alamat akan gagal segala usaha. Sedangkan mimpi mendayung, adalah alamat usaha anda dengan segala tenagamu yang cakap dan kegiatanmu akan menemukan kebahagiaan.

Dangau/Rumah
Jika anda bermimpi melihat atau tinggal disebuah dangau/rumah kecil disawah, bertanda suatu alamat yang anda selalu perhatikan orang sebab anda berbudi pada orang.

Dapur
Jika anda bermimpi tinggal didapur atau memasak didapur rumah orang kaya, bertanda suatu keuntungan yang anda segera peroleh. Dan bila anda melihat dapur rumahnya sendiri sangat terang sekali, alamat akan mendapat nama dan kedudukan yang tinggi.

Darah
Jika anda bermimpi diatas ranjang darah, bertanda kurang baik, sedangkan melihat ada darah mengalir, bertanda akan makan enak.

Darat
Jika anda bermimpi melihat suatu tanah daratan yang amat luas, bertanda dimana anda akan dikaruniai rezeki dari Tuhan YME. Sedangkan melihat daratan sesudah anda berlayar berpuluh-puluh mil dilaut, suatu tanda anda akan dapat menyelesaikan sesuatu alamat yang baik sekali.

Dansa
Jika anda bermimpi sedang berdansa dengan partner anda yang disayangi, suatu alamat anda akan lekas dijodohkan. Sedang anda mimpi mengunjungi pesta dansa, sukses dalam cinta.

Daun
Jika anda bermimpi melihat daun hijau terkapar ditanah, adalah tanda suatu kebahagiaan yang menggembirakan, hidup anda penuh rahasai, rezeki. Sedang melihat daun jatuh, anda harus hati-hati dalam pembicaraan dengan orang lain, sedikit sebab bisa menjatuhkan anda selama-lamanya.

Debu
Jika anda bermimpi tertimpa debu sehingga seolah-olah tak dapat bernafas bertanda anda harus banyak berhati-hati mengerjakan pekerjaan yang sekarang, banyak rintangan dan godaan.

Dendang
Jika anda bermimpi mendengar suara sayup-sayup orang berdendang/menyanyi bertanda ada kepercayaan baik datang kepada anda. Dengki Jika anda bermimpi didengki orang terutama tetangga, bertanda banyak soal-soal yang anda harus kerjakan semestinya terutama pekerjaan yang sekarang ini (jangan lalai).

Dering/Bunyi
Jika anda bermimpi mendengar bunyi dering uang yang tiada putus-putusnya bertanda suatu kebahagiaan anda dalam hidup sosial.

Dian/Lampu kecil
Jika anda bermimpi menyalakan lampu kecil diruangan, bertanda sukses dalam pekerjaan walupun sederhana saja. Sedangkan melihat lampu kecil berkelip-kelip di ruangan mana saja, alamat anda harus berhati-hati, akan mengalami kepahitan hidup.

Dipan
Jika anda bermimpi sedang duduk didipan baru, bertanda anda akan memperoleh kebaikan, jika anda duduk kebetulan istri anda hamil akan segera melahirkan anak yang baik rupa.

Dingin
Jika anda bermimpi kedinginan, bertanda anda akan mendapat pertolongan yang sewajarnya dari teman.

Doa
Jika anda bermimpi sedang berdoa, bertanda anda akan memperoleh kebahagian terutama kesehatan jasmani. Dan jika bermimpi orang berdoa dalam suatu kenduri, bertanda ada belas kasih yang datang pada anda.

Dobi
Jika anda bermimpi menjadi tukang dobi atau penatu, bertanda anda jangan terlalu menggantungkan nasib hidup kepada orang lain dalam usaha anda yang sekarang.

Dokar
Jika anda bermimpi naik dokar, bertanda akan mendapatan untung, Mimpi naik dokar sambil bersenda gurau, alamat akan berhasil dalam perdagangan dan perjalanan. Sedangkan naik dokar dalam rumah, tanda ada kecelakaan atau diantara keluarga ada yang sakit.

Dokter
Jika anda bermimpi mengunjugi dokter, bertanda keuntungan anda akan tercapai. Kehidupan sosial anda akan nampak bila mimpi menelpon seorang dokter untuk datang kerumah anda. Sedang anda mimpi sebagai seorang dokter, alamat anda memppunyai banyak sahabat diwaktu senang.

Domba
Jika anda bermimpi domba, bertanda suatu kebahagiaan hidup dan mempunyai keluarga yang disayangi serta mempunyai kesehatan yang terpelihara.

Dosa
Jika anda bermimpi dosa, bertanda anda mendekati kecelakaan.

Duduk
Jika anda bermimpi duduk bersama dengan seorang permpuan bukan istri (dan sebaliknya), bertanda akan mendapat untung. Mimpi duduk diatas batu, alamat akan memperoleh rezeki kekal.

Duka
Jika anda bermimpi berdukacita, menandakan impian yag baik sekali, yaitu anda akan mendapat kesehatn yang cukup dan rezeki yang banyak.

Duri
Jika anda bermimpi melihat atau memegang pohon berduri, bertanda akan ada kemajuan bagi anda dan membuat orang lain iri hati.

Dusun
Jika anda bermimpi pergi kedusun baik dengan jalan kaki atau menunggang kuda, alamat perobahan hidup anda akan segera tiba.

Durian
Jika anda bermimpi makan durian, bertanda kurang baik, anda akan mengalami kesehatan badan yang terganggu, dan jika melihat durian bertanda ada orang yang sentimen pada anda.

Duta
Jika anda bermimpi seorang duta memanggil anda, bertanda akan datang masa jaya yang kekal. Sedang anda mimpi menjadi duta bertanda akan ditolong orang besar dalam hal pencaharian (pekerjaan).

Dewa-Dewi
Jika anda bermimpi menggambar dewa dewi atau menonton gambarnya, alamat suatu pujian kepada anda akan tiba dari orang besar..

Edan
Jika anda bermimpi melihat orang gila, bertanda anda dalam keadaan sangat sibuk dan hidup tidak tentu. Sedang anda sendiri yang edan, bertanda sebaliknya yaitu anda akan temui kewarasan dan kebaikan perilaku.

Ekonomis
Jika anda bermimpi banyak orang-orang dalam kampung yang hidup secara ekonomis, bertanda hidup anda sangat dikagumi orang karena kekayaan yang jalannya halal. Sedangkan anda yang ekonomis, bertanda selekas mungkin dikaruniai pekerjaan baru yang hidup diutamakan dalam bidang sosial.

Elang
Jika anda bermimpi melihat atau menemukan burung elang, bertanda kejujuran anan disaat yang gemilang segera dikhianati oleh kawan seketiduran anda.

Ember
Jika anda bermimpi membawa ember penuh berisi air, bertanda pekerjaan sekarang akan sukses, dam bila ember kosong bertanda pekerjaan lebih baik jangan diteruskan.

Embun
Jika anda bermimpi sedang berjalan-jalan dirumput yang berembun pagi, bertanda suatu perkawinan yang beruntung dari salah satu pihak keluarga anda.

Ekor
Jika anda bermimpi seekor binatang memburu anda, bertanda kurang baik, dan perasaan anda akan ada orang yang mau menyusahkan. dan bila mimpi melihat seekor binatang sedang mengibas-ngibaskan ekornya dihadapan anda, bertanda ada sesuatu atau seseorang yang datang pada anda untuk meminta bantuan atau pertolongan.

Es
Jika anda bermimpi melihat es dijalan, bertanda anda akan memasuki pekerjaan yang baru dan lebih sempurna dari yang sekarng. Es balokan yang anda lihat disuatu tempat, bertanda peristiwa yang amat sulit yang dihadapi sekarang akan dapat diselesaikan

Esa
Jika anda memimpi Yang Maha Kuasa merupakan tanda yang sangat baik sekalli yaitu tidak akan berkekurangan sepanjang masa. segala yang dicita-citakan akan terkabul dengan tidak ada halangan asalkan anda betul-betul menunjukkan kejujuran dalam hidup

Fajar
Jika anda bermimpi bangun diwaktu fajar bertanda anda adalah seorang yang termasuk rajin dan menggunakan waktu.

Fitnah
Jika anda bermimpi difitnah orang bertanda sebagai suatu pujian orang banyak yang menghargai diri anda.

Fakir miskin
Jika anda bermimpi menjadi orang miskin atau peminta-minta, bertanda bahwa anda akan segera dikasihani orang. Anda memberi sedekah kepada orang miskin, bertanda anda akan memperoleh pemberian yang halal.

Famili
Jika anda mermimpi keluarga, bertanda perjodohan anda akan segera tiba dan bilamana anda sudah kawin maka suatu yang dicita-citakan berhasil baik.

Fantasi
Jika anda bermimpi orang-orang didekat anda memakai barang-barang fantasi modern, bertandakan suatu hidup yang sangat berlebih-lebihan.

Fitrah
Jika anda bermimpi berfitrah, bertanda anda tidak akan terasing dimasyarakat umum bilamana anda setiap tahun berfitrah menurut peraturan agama.

Fulus/Uang
Jika anda bermimpi kehilangan uang anda akan disenangi orang dan mendapatkan karunia alam. Sedangkan mimpi melihat uang bertanda anda tidak akan bekekurangan dalam segala masa.

Foto
Jika anda bermimpi melihat foto tergantung didinding, bertanda suatu percintaan dan perjodohan yang mengekalkan dan penuh impati. Sedangkan jika anda mimpi membuat foto, bertanda bakat anda dalam
kesenian akan segera nampak. Jika anda bermimpi memfoto orang atau tempat, bermakna kemajuan anda mungkin bertambah karena dukungan semangat dari teman. Mimpi melihat foto dalam album, bermakna akan mendapat kesusahan hati (putus cinta).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar